Monday, May 11, 2009

Avira Antivir Premium Security Suite Free License Key

Inilah salah satu Anti Virus berlambang payung yang cukup mumpuni untuk menghapus Trojan, Worm, dan kroni2 nya,. tapi untuk menghalau dari segala bahaya jenis virus yang ada selama ini pasti suatu Anti Virus yang memiliki fitur lengkap diharuskan untuk merogoh kocek agar kita bisa menggunakannya secara Full Version. Menggunakan Avira AntiVir Personal - Free Antivirus merupakan salah satu jalan yang sering Saya lakukan, mungkin Anda pun demikian. Kali ini Avira Premium Security Suite memberikan promosi secara gratis AKA Cuma-cuma untuk 90 hari mungkin sedikit pendek, Jadi bagaimana untuk memperpanjang 6 bulan?. Ini adalah satu lagi penawaran istimewa dari Avira yang diberikan kepadamu gratis License Key asli Avira Antivir Premium selama 6 bulan. Untuk mendapatkan gratis 6 bulan untuk kunci lisensi Avira Antivir Premium, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Kunjungi halaman ini. *bahasa Jerman*
  2. Anda mengisi nama depan, nama belakang dan alamat email. Pastikan Anda menggunakan email yang valid, karena nanti akan ada verifikasi email untuk pengaktifan lisensi Anda.
  3. Klik "Lizenz anfordern" tombol untuk menyerahkan formulir.
  4. Selanjutnya, periksa email anda untuk email dari Avira. License Key, HBEDV.KEY terpasang dengan email.
  5. Download license key untuk komputer Anda.
  6. Sebelumnya Anda juga diharuskan mendownload Avira AntiVir Premium Security Suite terlebih dahulu dan jika sudah ada sebelumnya atau anda telah selesai mendownload, langsung lakukan penginstalan.
  7. Selama instalasi, Anda akan diminta untuk mengimpor HBEDV.KEY untuk mengaktifkan Avira produk.
  8. Selamat menikmati

2 comments:

  1. cal...mending pake anti virus apa internet security?

    ReplyDelete
  2. dua2 ny itu sengat dibutuhkan
    tapi karna jarang program anti virus + internet security jadi satu yang gratis n yg gak makan resource memory banyak
    jadi tinggal lihat kebiasaan masing2 aj
    apakah kalian sering maen k situs yang berbahaya atau yang tidak terpercaya, kalo sering mendingan gunain deh internet security, tapi yang paling penting tuh gunain anti virus buat komputer jangan sampe gak pake sama sekali...!!!!
    dan yang paling d inget tuh
    selalu update ma database antivirus ny

    ReplyDelete