Sunday, May 17, 2009

PortableApps Software Portabel Yang Sangat Powerfull

PortableApps merupakan software yang gratis, praktis, dan mudah digunakan. Aplikasi dan utilitas portable yang dapat dijalankan dari USB flash. iPod, dan hardisk eksternal. Program² yang disertakan sepenuhnya adalah Open Source dan dapat disesuaikan dengan program yang Anda sukai dan Anda perlukan. Berisi 12 aplikasi termasuk games, email, web browser, Open Office Suite, dan keamanan komputer.

Instalasi relatif mudah tinggal mengikuti Instalasi Wizard yang muncul pada layar, tetapi Anda akan disarankan memastikan USB drive Anda memiliki ruang untuk menginstal dimana anda memerlukan ruang sebesar 354,5MB (Suite Standard), 150MB (Suite Light), dan 1,3MB (Plaftform Only) . Instalasi program ini berlangsung sekitar 10-15 menit atau kurang lebih tergantung pada kinerja sistem.


Portable Apps pada dasarnya adalah program portable yang dimana Anda akan seperti membuka komputer yang disesuaikan tampilannya dari komputer ke komputer. PortableApps yang dapat dijalankan langsung dari flash
drive dan folder yang disertakan di mana Anda dapat menyimpan dokumen,
musik, dan jenis media lainnya. Semuanya dapat diakses start menu yang terlihat cantik yang berada pada tray ketika Anda mengexecute program tersebut dari flash drive Anda yang telah terinstal PortableApps.


Fitur lain yang lagi yang sangat bagus adalah fitur Backup yang sangat mudah digunakan.


Langkah berikutnya adalah memilih Backup, memilih lokasi untuk file Backup, dan
memilih format kompresi. Anda dapat membuat file Backup yang sama tetapi dengan
menggunakan flash drive yang terpisah. Drive dianjurkan yang
yang memiliki ruang yang luas pada flash drive yang akan Anda gunakan atau backup akan gagal.


Anda dapat memantau perkembangan Backup dan jumlah waktu yang diperlukan, dalam proses ini dapat berbeda-beda antara sistem dan jumlah data backup yang ada.



Download PortableApps

No comments:

Post a Comment